Tatap Senayan, Reinaldy Akan Perjuangkan Aspirasi Pedagang Pasar

62
Gedung DPR di Senayan (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPP Partai Garuda bidang Infokom dan Informasi Reinaldy memutuskan pulang kampung menjadi Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 1 pada Pileg tahun ini.

Reinaldy diketahui selain sebagai elit Partai Garuda di Jakarta, dia juga dilabeli “Pejuang Pasar” lantaran memang selalu memberikan advokasi kepada para pedagang pasar yang akan digusur atau menghadapi masalah hukum.

Bekal inilah yang menjadi modal dari pria dua bersaudara ini, maju bersaing dengan sejumlah tokoh politik senior memperebutkan kursi di Senayan.

“Saya memang terlahir dari anak pedagang pasar, orang tua saya pedagang. Itulah kenapa saya tidak bisa dipisahkan dari para pedagang pasar, saya tahu apa kebutuhan dan keluhan mereka,” ujar Reinaldy saat berada di Makassar, Jumat (15/3/2019).

Pemilik nomor urut 1 itu, juga menjelaskan bahwa dorongan dan support dari para pedagang pasar sangat tinggi sehingga dia memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

“Agenda yang paling utama untuk saya perjuangkan adalah menggolkan undang-undang perlindungan Pasar tradisional. Selain itu, saya juga ingin akses pendidikan dan keterampilan bagi pemuda dan perempuan desa lebih baik lagi,” ungkap Wasekjen Ikatan Pedagang Pasar Tradisional (IKAPPI) ini.

Dengan penuh keyakinan dan kerja keras dari tim suksesnya, dia percaya dirinya mampu meraih suara dikisaran 120 ribu.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

PT Indonesia Power UJP PLTU Barru Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

SULSELSATU.com, BARRU - PT Indonesia Power UJP PLTU Barru...

Deng Ical Apresiasi Festival Kachak 2019

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal...

Baca Juga