Jadi Korban Tabrak Lari, Imam Masjid di Sinjai Meninggal Dunia

85
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, SINJAI – Muh Yunus (69), warga Jalan Markisa, Kelurahan Balangnipa, Kecamata Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, menjadi korban tabrak lari, Kamis (14/3/2019). Korban ditabrak di Jalan KH. Agus Salim, Sinjai.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin mengatakan korban merupakan imam masjid. Saat kejadian, korban sedang mengendarai motor merek Yamaha Vega ZR warna Hitam nomor polisi DW 3788 DM. Ia ditabrak sebuah mobil Mitsubishi Pick Up L300 Warna Hitam yang nomor polisinya tidak diketahui, begitu pun dengan pengemudinya yang langsung melarikan diri.

“Kami telah melakukan olah TKP dan si pengemudi mobil yang menabrak korban sedang kita selidiki lewat CCTV karena langsung melarikan diri setelah menabrak korban,” kata Mukramin.

Kejadian nahas itu bermula saat korban bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, diduga terserempet dengan mobil L300 Pick Up tersebut yang bergerak dari arah yang berlawanan.

“Korban mengalami luka pendarahan pada hidung, mulut, lebam pada kelopak mata kiri, lecet punggung, kaki kaman, luka terbuka lengan tangan kiri, sehingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di RSUD Sinjai,” jelasnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Adnan Harap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri...

VIDEO: Kapal Feri di Irak Tenggelam, 100 Tewas

SULSELSATU.com - Setidaknya 100 orang tewas setelah kapal feri...

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

Baca Juga