Jika Terpilih, Yusuf Sandi Bakal Perjuangkan Kepentingan Emak-emak

75

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Caleg partai NasDem daerah pemilihan, Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang, Yusuf Sandy terus bergerak menjelang Pemilu 2019, 17 April mendatang.

Kali ini, Yusuf bersosialisasi di depan puluhan emak-emak di Kelurahan Bontomakkio, Kecamatan Rappocini. Sambil menggelar aerobik bersama, pemilik nomor urut 7 itu pun menyampaikan keinginannya untuk ukut serta membangun Makassar.

“Ini kegiatan rutin kami gelar, bukan cuma karena moment Pileg. Sambil aerobik, sekalian saya sampaikan keinginan untuk mengabdi di parlemen dan dengan bantuan emak-emak, maka saya yakin semuanya lebih mudah,” kata Yusuf kepada wartawan, Sabtu (16/3/2019).

Ia menegaskan, jika terpilih sebagai legislator maka kebijakan parlemen akan lebih berpihak kepada emak-emak. Sebagai orang yang merintis karier dari bawah, Yusuf sangat paham kondisi masyarakat Makassar.

“Perda-perda yang dihasilkan di parlemen harus lebih memihak emak-emak dan masyarakat secara luas, tentunya bagaimana ekonomi masyarakat bisa meningkat dan makin sejahtera,” kata pengusaha hotel itu.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga