Jokowi Entrepreneur Gelar Talk Show Bareng Milenial di Makassar

35

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas Jokowi Entrepreneur (Joker) menggelar talk show dengan tema “Membangun Usaha di Era Digital” di Kafe Masa Kini, Jalan Pengayoman, Sabtu (16/3/2019).

Hadir sebagai narasumber Owner RSIA Ananda dr Fadli Ananda, Owner Chik and Rol dan Lirics Karaoke, serta Ketua Tax Center BPP HIPMI Ajib Hamdani.

Tidak hanya itu, peserta yang hadir dalam talk show itu para anak-anak milenial yang punya minat menjadi pengusaha sukses di usia muda.

Koordinator Joker, Rulli dalam kesempatan itu mengatakan yang bisa menggerakkan ekonomi Indonesia adalag dunia usaha, sehingga diharapkan pengusaha muda bisa bermunculan.

“Kita harapkan anak-anak muda kita bisa tumbuh keberaniannya untuk terjun ke dunia usaha, karena saat ini baru 3 persen pengusaha mudanya,” katanya.

Rulli melanjutkan bahwa, Joker punya cita-cita agar bisa mendorong anak-anak milenial terjun ke dunia usaha.

“Kita tidak bisa menggantungkan kemajuan negara ini hanya dari pemerintah saja, tetapi semua pihak harus mengambil peran, termasuk mengajak anak muda untuk masuk dunia usaha,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Joker adalah komunitas yang digagas oleh politisi sekaligus anggota DPR RI dari Partai Golkar Misbakhun, serta intens menggalang kegiatan yang menyentuh milenial.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga