Kakak Kandung Deng Ical Bidik DPRD Makassar

292

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kakak kandung Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Muhammad Rum bidik kursi DPRD Makassar di Pileg tahun ini.

Deng Rum sapaannya maju di Dapil Makassar 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar dari PKS nomor urut 5.

“Saya punya prinsip bahwa, semua caleg punya peluang, termasuk saya, sisa kerja dan usahanya seperti apa, kalau sungguh-sungguh maka percayalah kamu akan terpilih, karena rezeki tidak akan tertukar,” ujar Deng Rum, Sabtu (16/3/2018).

Sementara itu, Master of Campaign Deng Rum, Muh Akil Said mengungkapkan bahwa meski jagoannya adalah saudara kandung dari Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal, dia tidak pernah memanfaatkan jabatan adiknya itu untuk meraih keuntungan dalam pertarungan Pileg.

“Beliau (Deng Rum) punya keyakinan bahwa dirinya punya kemampuan sendiri untuk berjuang. Meski tidak bisa dinafikkan bahwa beliau berdua adalah adik kakak,” ungkap Akil.

Akil melanjutkan, Deng Rum adalah mantan legislator di DPRD Kabupaten Selayar periode 2009 sampai 2014, sehingga punya pengalaman dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

“Deng Rum sudah punya bekal di DPRD Selayar selama 5 tahun. Jadi soal kemampuan beliau saya kira sudah teruji, dan memang keinginan beliau untuk mengabdikan diri ke masyarakat sangat tinggi,” ujarnya.

Dengan semangat dan kerja keras tim pemenangannya, Akil mengatak pihaknya menargetkan mampu meraih suara dikisaran 5 ribu.

“Tentu harapan kita juga, bahwa masyarakat Selayar yang berada di Makassar bisa bersama Deng Rum dan berjuang agar beliau bisa duduk untuk kepentingan kita semua,” tutup Akil.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga