Nasran Mone Intens Door to Door Disisa Masa Kampanye

25

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi Partai Perindo Nasran Mone memnafaatkan masa kampanyenya sebagai Calon Legislatif (Caleg) dengan melakukan door to door.

Diketahui Nasran Mone adalah Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 1 melalui Partai Perindo mendapatkan nomor urut 5.

“Disisa masa kampanye ini saya terus bergerak door to door, tidak berhenti, karena saya kira semua Caleg melakukan hal yang sama. Jadi tetap bergerak,” kata Cak Mon sapaan politisi kawakan itu, Sabtu (16/3/2019).

Mantan legislator Makassar tiga periode tersebut menambahkan bahwa, memang akhir-akhir masa kampanye ini sejumlah Caleg lain baru menyebar APK.

“Kenapa saya tidak lakukan hal demikian karena, jauh-jauh hari sebelumnya saya sudah lakukan, karena kalau diakhir-akhir baru pasang baliho, bagaimana dengan kegiatan lain,” ungkap dia.

Cak Mon pun optimis Partai Perindo mampu mendudukkan kadernya di DPR RI dari Dapil Sulsel 1, meski pertarungan diantara mereka cukup ketat.

“Saya yakin bahwa, Perindo bisa dudukkan Calegnya di DPR RI dan percaya saja bahwa kader tersebut adalah Nasran Mone, insya allah,” tutup dia.

Sekadar diketahui, selain Nasran Mone politisi lain yang maju melalui Partai Perindo adalah istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan mantan legislator Sulsel Rahmansyah.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga