Logo Sulselsatu

Rudianto Lallo Ajak Warga Utara Kota Senam di Rumah Restorasi

Asrul
Asrul

Minggu, 17 Maret 2019 11:00

Calon legislatif DPRD Makassar dari Partai NasDem, Rudianto Lallo (RL) bersama sejumlah warga mengikuti senam sehat di Rumah Restorasi, Jalan Teuku Umar Makassar, Ahad (17/3/2019). (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)
Calon legislatif DPRD Makassar dari Partai NasDem, Rudianto Lallo (RL) bersama sejumlah warga mengikuti senam sehat di Rumah Restorasi, Jalan Teuku Umar Makassar, Ahad (17/3/2019). (Sulselsatu/Moh Niaz Sharief)

SULSELSATU.com, MAKASSARWakil Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengikuti senam bersama puluhan warga utara di Rumah Restorasi, Jalan Teuku Umar, Makassar, Ahad (17/3/2019).

Rudi mengatakan kegiatan ini rutin digelar untuk mengajak masyarakat menanamkan pola hidup sehat dengan berolahraga berupa senam.

“Jadi memang kegiatan olahraga senam rutin kita laksanakan, sekali dalam sepekan. Karena saya lihat antusiasme warga cukup tinggi kalau kita lakukan kegiatan seperti ini,” ujar pria yang dijuluki “Anak Utara” tersebut.

Baca Juga : Kukuhkan Forum Alumni Angkatan 99 SMA Negeri 6 Makassar, Ini Harapan Rudianto Lallo

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu menambahkan bahwa, pihaknya mengajak seluruh warga yang ada di utara kota untuk menjalankan pola hidup sehat.

Sponsored by MGID

“Kalau melihat rutinitas atau aktivitas sehari-hari masyarakat khususnya di Kecamatan Bontoala, Wajo, Tallo, dan Ujung Tanah itu cukup tinggi, sehingga harus diselingi dengan olahraga agar bisa lebih segar lagi berkegiatan,” kata Rudi yang tahun ini kembali bertarung sebagai Caleg DPRD Makassar Partai NasDem.

Karena tingginya animo masyarakat hadir di Rumah Restorasi khususnya kalangan emak-emak, Rudi pun memfasilitasi dengan menghadirkan instruktur atau pelatih senam.

Baca Juga : Walau Belum Ada Klaster PTM, Protokol Kesehatan Tak Boleh Kendur

“Senam juga tidak asal-asalan, ada juga teknik dan gerakan tersendirinya, itulah kita fasilitasi dengan menghadirkan instruktur yang memang ahli. Karena saya lihat masyarakat juga cukup antusias,” tutur Korda NasDem Kota Makassar itu.

Untuk diketahui, Rudi pada Pileg 2014 lalu, satu dari sepuluh anggota DPRD Makassar yang terpilih dari Dapil Makassar 2.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...