Rommy Berkasus, Amir Uskara Minta Kader Jangan Kendor

17
PPP, DPP PPP, Partai Persatuan Pembangunan, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, Taufiq Zainuddin, Syamsul Tanro, Kader PPP Membangkang, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu

SULSELSATU.com, JAKARTA – Eks Ketua Umum PPP, Romahurmuziy ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan Kementerian Agama.

Kasus yang menimpa Romahurmuziy menurut Wakil Ketua Umum DPP PPP, HM Amir Uskara, adalah masalah pribadi yang tidak punya kaitan dengan partai berlambangan Ka’bah tersebut secara kelembagaan.

“Saya sampaikan kepada kader PPP di seluruh Indonesia bahwa apa yang dialami saudara Romahurmuziy, itu adalah musibah pribadi yang mungkin semua orang bisa saja mengalami,” ujar Amir Uskara, kepada wartawan, Minggu (17/3/2019).

Meski Rommy tersandung kasus hukum, Amir Uskara berharap kader PPP tetap tak mengendurkan semangat melakukan kerja-kerja politik. Khususnya untuk memastikan posisi elektoral PPP di pemilu nanti.

“Oleh karena itu kepada semua kader, mari kita tetap semangat. Tetap bergerak untuk umat, melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk umat dan bagaiamanapun, PPP harus tetap menjadi partai pemenang pada Pemilu 17 April nanti,” tegas mantan Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Mengutip sebuah ayat di Alqur’an, Amir Uskara berharap, pasca-kasus hukum yang menjerat Rommy akan membuka kelapangan bagi PPP dan terhadap Rommy secara pribadi.

Fa-inna ma’al ‘usri yusran, Inna ma’al ‘usri yusran. Karena sesungguhnya, sesudah kesulitan itu ada kemudahan,” pungkas Amir.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga