Live Streaming Fulham Vs Liverpool

61
Ilustrasi. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fulham akan menjamu Liverpool pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (17/3/2019) pukul 22.30 Wita.

Liverpool baru saja meraih kemenangan fantastis 3-1 atas tuan rumah Bayern Munchen di Liga Champions untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final. Itu adalah sebuah pencapaian yang fantastis, tapi pasukan Jurgen Klopp tak punya banyak waktu untuk bersantai, karena mereka harus langsung kembali fokus ke liga.

Liverpool hanya tertinggal satu poin di belakang Manchester City. Terpeleset di Craven Cottage, Liverpool bisa berada dalam posisi yang sulit. Namun mereka cukup beruntung, karena Fulham sedang jauh dari kondisi terbaik.

Fulham telah dua kali berganti manajer musim ini. Slavisa Jokanovic bertahan sampai 14 November 2018, kemudian digantikan Claudio Ranieri. Dia pun cuma bertahan sampai 28 Februari 2019.

Scott Parker diangkat sebagai caretaker menggantikan Ranieri. Namun situasi belum juga membaik. dalam dua pertandingan yang sudah mereka mainkan bersamanya, Fulham dikalahkan Chelsea 1-2 (kandang) dan Leicester City 3-1 (tandang). Striker utama Aleksandar Mitrovic pun tak mencetak satu gol pun dalam enam penampilan terakhir.

Live steaming Fulham vs Liverpool

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga