Fauzan AU Fokus Pemberdayaan Milenial Jika Terpilih ke DPRD Sulsel

23
Fauzan,Caleg PPP,Seminar kewirausahaan di Unibos. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara berjanji akan memberdayakan anak-anak muda atau kaum milenial dalam hal pendampingan di bidang wirausaha.

Hal itu diungkap Fauzan AU saat menjadi narasumber pada seminar kewirausahaan yang diselenggarakan Pedoman Suara Indonesia (PSI) di Gedung Lestari Kampus Universitas Bosowa, Jalan Urip Sumohardjo, Ahad (17/3/2019).

“Program kerja saya yakni akan mempercayakan pemuda mengikuti pelatihan khususnya menjadi wirausahawan, dimana kedepannya hal ini menjadi tantangan yang besar di industri ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Caleg DPRD Sulsel dari Dapil Makassar A itu, mebambahkan, dirinya pernah melakukan hal yang sama di Singapura dengan kegiatan yang diikuti sekitar 500 peserta dari kalangan pemuda untuk pelatihan sesuai dibidang masing-masing.

“Nah, setelah pelatihan itu kita tidak lepas begitu saja, kita tetap kontrol sampai mereka mendapat pekerjaan. Jadi insya allah tahap kontrolnya yang kita jaga,” ungkap pemilik nomor urut 1 di Pileg kali ini.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga