Hadiri Pelantikan Relawan Jokowi, Syahar: Lawan Hoaks yang Meneyerang Calon Kita

59
Syahruddin Alrif pada pelantikan pengurus Jangkar Jokowi di Sidrap, Minggu (17/3/2019). (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Jangkar Jokowi 24 kabupaten dan kota se-Sulsel di Sidrap, Minggu (17/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Jangkar Jokowi Sulsel Andi Irmayanti Mappanyukki, ketua parpol pengusung Jokowi-Ma’ruf dan sejumlah tokoh masyarakat.

Syahar yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf mengajak seluruh jajaran pengurus Jangkar yang baru dilantik untuk lebih berhati-hati menyikapi setiap informasi, karena sekarang semakin banyaknya berita hoaks tentang Jokowi yang marak di media sosial.

“Kita semua bersama mendukung Jokowi dua periode, pembangunan di Indonesia sungguh luar biasa,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini juga mengajak untuk jangan mudah percaya terhadap setiap berita atau informasi hoaks tentang Jokowi.

“Saya minta seluruh pengurus Jangkar Jokowi se-Sulawesi Selatan untuk menjaga keamanan selama proses pilpres dan pileg. Dan kita harus lawan setiap berita hoaks dan fitnah, dan yang paling penting kita harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Selatan,” tutup Syahar.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga