Kartini Ajak Perempuan Millenial Sinjai Warnai Panggung Politik

19
Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak sekaligus memberikan apresiasi penuh terhadap antusiasme kaum perempuan yang ikut serta dalam menyemarakkan panggung politik tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan saat membuka acara dialog terbuka Panggung Demokrasi bertema “Perempuan Bicara Politik” yang digelar di Kafe Orange Hotel Sinjai, Sabtu (16/3/2019).

Sebagai mantan pejabat Wakil Ketua DPRD Sinjai selama 2 periode, Kartini memotivasi para figur perempuan yang maju bertarung di pemilu tahun ini agar memanfaatkan ilmu dan kualitas yang dimiliki untuk mengabdi dengan ikhlas kepada masyarakat.

“Kaum perempuan millenial harus bangkit menunjukkan sisi kualitasnya untuk mengisi kursi-kursi parlemen dan mewarnai panggung politik,” harapnya.

Kartini berpesan, jika terpilih nanti khususnya bagi kaum perempuan apabila sudah duduk di kursi parlemen untuk tidak alergi dengan kehadiran insan pers.

Karena mereka merupakan mitra kerja legislatif, dengan membangun kemitraan yang baik tentunya nanti juga akan melahirkan informasi yang baik, serta mencari solusi jika terjadi masalah dalam melaksanakan tugas nantinya sebagai wakil rakyat.

Dialog terbuka yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sinjai ini menghadirkan sejumlah calon legislatif selaku narasumber dari berbagai partai.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga