Hadiri MRSF di Selayar, Liestiaty Nurdin Kampanyekan Bahaya Sampah Plastik

32

SULSELSATU.com, SELAYAR – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Liestiaty F.Nurdin menghadiri Millennial Road Safety Festival (MRSF) Kabupaten Kepulauan Selayar di Taman Pusaka Benteng, Mingg,(17/3/2019). Di Selayar, Lestiaty didampingi Ketua TP PKK Selayat Andi Dwiyanyi Musrifah Basli Ali.

Liestiaty mengajak para generasi millennial untuk terus membangun kesadaran dan memperhatikan keselamatan berlalu lintas.

Istri Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan ini juga memanfatkan kesempantannya mengkampanyekan gerakan peduli kebersihan dan lingkungan hidup dengan tidak membuang sampah sembarangan, utamanya sampah plastik.

“Sampah plastik adalah hal yang paling meresahkan saat ini. Plastik merupakan sampah yang paling berbahaya dan terbanyak menyumbang kerusakan buat lingkungan,” ujarnya.

Olehnya itu, mulai dari sekarang para pelajar, generasi millennial harus menjadi pelopor dalam memerangi pencemaran lingkungan dari keberadaan sampah-sampah plastik, ujarnya.

Selain mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengkampanyekan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, Liestiaty juga berkenang melakukan pengundian doorprize dan menyerahkan hadiah kepada peserta MRSF yang beruntung.

Millennial Road Safety Festival adalah kegiatan yang digrlar Polres Kepulauan Selayar dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga