Caleg PKS yang Cabuli Anak Kandungnya Akhirnya Diringkus Polisi

28
pencabulan
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, PADANG – Pelarian AH, caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pasaman Barat, yang diduga mencabuli anak kandungnya akhrinya terhenti.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso membenarkan penangkapan terhadap AH di Kota Padang pada Minggu (17/3/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. AH sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Iya udah (ditangkap) tadi siang. Tersangka ditangkap di kawasan Kecamatan Pauh, Kota Padang,” ujar Iman dilansir Kumparan dari Langkan, Minggu (17/3/2019) malam.

Iman mengatakan, penangkapan dilakukan tim opsnal yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Afrides Roema. Hingga saat ini, tersangka telah dibawa ke Mapolres Pasaman Barat.

Sebelumnya, AH, sempat terdeteksi kabur di Jakarta hingga Jawa Barat. Bahkan diketahui saat penangkapan ini AH diduga hendak menunggu kendaraan untuk mencoba kabur kembali.

Sebelumnya, AH ditetapkan sebagai tersangka dan DPO atas kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri. AH dilaporkan oleh istrinya pada 7 Maret 2019. Setelah dilaporkan, AH langsung melarikan diri.

AH diduga telah mencabuli anak kandungnya sejak berusia 10 tahun. Perbuatan bejatnya ini berlangsung sejak anaknya duduk dibangku kelas 3 sekolah dasar hingga kini anaknya telah berusia 17 tahun.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga