Kerabat Prabowo Subianto Nyamar Jadi Wanita Berhijab, Sudah 50 Kali Bobol ATM

39
amyadjie Priambodo, kerabat Capres Prabowo Subianto pelaku pembobolan ATM

SULSELSATU.com – Lewat modus menyamar sebagai wanita berhijab, Ramyadjie Priambodo, kerabat Capres Prabowo Subianto ternyata sudah 50 kali melakukan pembobolan uang nasabah bank. Terkait pengungkapan kasus ini, polisi pun telah menyita uang sebesar Rp 300 juta yang diduga hasil dari aksi skimming yang dilakukan Ramyadjie.

“Setelah kita ungkap semua bahwa pelaku ini sudah 50 an kali narik ATM. Dan barang bukti uang yang ada 300 juta gitu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019) dilansir Suaracom.

Dari hasil penyidikan sementara, aksi pembobolan uang itu dilakukan Ramyadjie di sekitar gerai-gerai ATM di sekitar Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Menurut Argo, masker dan kain tudung kerap dipakai Ramyadjie untuk menyamar sebagai wanita. Modus Ramyadjie berpura-pura menjadi wanita berjihab itu agar aksinya tak gampang terendus polisi.

“Saat mengambil ATM di daerah Tangerang Selatan dan Jaksel dia menggunakan itu berhijab,” kata dia.

Kasus ini terungkap setelah polisi mendalami laporan kasus skimming pada tanggal 11 Februari 2018 lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya meringkus Ramyadjie saat berada di sebuah apartemen di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada 26 Februari 2019. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ramyadjie kini telah mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga