Deng Ical: Pilih Partai Golkar, Suara Rakyat Tidak Sia-sia

62

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Umum (Pemilu) kurang dari satu bulan lagi, berbagai jurus digunakan para peserta, baik Partai Politik maupun Capres Cawapres dan calon DPD maupun Calon Legislatif.

Atas kerja-kerja yang telah dilakukan Partai Golkar, partai berlambang Pohon Beringin itu semakin yakin untuk memenangkan Pemilu Legislatif tahun 2019 khususnya di Kota Makassar.

Keyakinan itu didasari atas kerja keras oleh seluruh Caleg Partai Golkar mulai dari Caleg kota, Caleg Provinsi hingga Caleg DPR RI. Kemudian ditopang dengan kerja dan dinamisasi struktur partai Golkar hingga tingkat RT/RW yang digerakkan oleh Kelompok Kader (Pokkar).

Ketua Harian Bappilu Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Syamsu Rizal mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri kampanye tatap muka Caleg Dapil Makassar 2  di Kelurahan Suangga, Tallo, Minggu (17/3/2019).

“Jadi malam ini kegiatan ketiga Caleg yang hadiri oleh Bappilu dalam satu hari, mulai tadi pagi di Kecamatan Tamalate kegiatan Bimtek Tim Pemenangan Caleg Provinsi Dapil Sulsel 1 Nomor Urut 7 Bu Sherly Farouk, kemudian tadi sore di Kecamatan Biringkanaya Konsolidasi Tim Pemenangan Caleg Provinsi Dapil Sulsel 2 Nomor Urut 5  Rahman Pina, dan malam ini Kampanye tatap muka oleh caleg kota Dapil Makassar 2 Nomor Urut 6 Ibu Saenab bersama dengan tandemnya caleg DPR RI Sulsel 1 Nomor urut 6 senior Saya Ibu dr Ulla Nuchrawaty,” ungkap Deng Ical dalam keterangan tertulis, Senin (18/3/2019).

Deng Ical menambahkan bahwa masyarakat jangan ragu memilih partai Golkar, karena sudah berpengalaman dan menjadi partai paling lama di Indonesia.

“suarata dijamin tidak akan sia-sia, karena insya allah Golkar di semua Dapil dan tingkatan pasti mi ada Calegnya yang lolos, artinya punya kursi di DPRD atau DPR RI. Jadi pasti bermanfaat suarata. Partai lain bisa saja Calegnya bagus tapi suara partainya tidak cukup suaranya untuk dikonversi menjadi kursi, berarti suara ta tadi akan sia-sia atau tidak bermanfaat,” ungkap Wakil Wali Kota Makassar itu.

Hadir mendampingi Syamsu Rizal Ketua Bappilu Partai Golkar Kota Makassar Usman Sofyan dan Sekretaris Bappilu Golkar Makassar Ahkam Supu yang juga merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Tallo, dan beberapa unsur Bappilu lainnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga