Erick Horas Sebut Sandi Unggul di Debat Cawapres

67
Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erick Horas. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar Erick Horas mengakui keunggulan Sandiaga Salahuddin Uno saat tampil debat Cawapres tadi malam. 

Menurut Erick, Sandi tampil maksimal dengan memperlihatkan kemampuannya menawarkan solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat Indonesia.

“Misalnya soal pengangguran, Pak Sandi menjelaskan bahwa di bawah kepemimpinannya bersama Pak Prabowo akan memberika dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” kata Erick, Senin (18/3/2019).

Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Makassar itu menjelaskan bahwa industri yang ada saat ini akan kembali digairahkan dengan berbagai macam program yang telah disiapkan.

“Kalau kita melihat potensi anak muda atau milenial sekarang itu cukup besar, inilah yang akan diberdayakan dan diberikan ruang untuk mengembangkan kreatifitasnya dalam membangun bangsa ini,” ungkap Bendahara BPD Prabowo-Sandi Kota Makassar tersebut.

Erick juga memberikan apresiasi atas gagasan Prabowo-Sandi yang akan menghapuskan sistem ujian nasional di sekolah. 

“Karena kadang ada siswa menjadikan UN ini sebagai momok yang membahayakan, mereka takut tidak lulus dan membahayakan masa depannya,” katanya.

Erick pun yakin, pasca debat ini pemilih khususnya warga yang berada di Kota Makassar akan menetapkan pilihannya ke Prabowo-Sandi.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga