Supra Optimis NasDem Raih Dua Kursi di Panakkukang dan Manggala

80
Anggota DPRD Kota Makassar Supratman

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Supratman optimis Partai NasDem akan meraih dua kursi pada Pileg tahun ini di Dapil Makassar 4, Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Supra yang juga kembali Nyaleg di Dapil tersebut, menjelaskan alasan pihaknya meyakini bisa meraih dua kursi di Panakkukang dan Manggala.

“Sampai sejauh ini semua Caleg NasDem bergerak, paling hanya satu atau dua orang yang tiarap. Kedua komposisi kita cukup meyakinkan,” kata Supra saat ditemui di posko pemenanganya Jalan Perumnas Raya, Senin (18/3/2019).

Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar itu melanjutkan bahwa, pergerakan Caleg NasDem di Dapil Makassar 4 cukup terukur dan tidak saling mengganggu.

“Target partai memang dua kursi. Saya optimis dengan kerja sama dan soliditas kami, insya hal itu akan tercapai,” ujarnya.

Supra juga mengaku, demi mewujudkan cita-cita partainya, dia dalam sehari melakukan pertemuan dengan warga bisa sampai 5 titik.

“Disisa masa kampanye yang tersedia, memang permintaan masyarakat cukup tinggi untuk kita datangi mereka. Ini menandakan bahwa respon warga kepada Caleg NasDem saya kira cukup menggembirakan,” tutur pemilik nomor urut 1 tersebut.

Penulis: Asrul
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga