Blackpink Rilis Mini Album Bulan Ini

6
Blackpink. (INT)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Girlband BLACKPINK disebut bakal segera merilis mini album pada Maret ini. Hal ini sekaligus menandai comeback mereka di dunia K-POP.

Di tengah kesibukan dari satu panggung ke panggung lain, Soompi melaporkan bahwa Jennie dan kawan-kawannya tengah bersiap kembali dengan lagu baru untuk pertama kalinya setelah 9 bulan. Karya terakhir mereka adalah ‘DDU-DU DDU-DU’ yang berhasil meraup sukses.

Disebutkan, rilisan terbaru ini kelak berupa album mini. Sebelumnya, Yang Hyun Suk, pimpinan YG Entertainment pun pernah menyinggung soal album ini ini.

“Mereka [BLACKPINK] akan kembali dengan sebuah album mini dan banyak lagu baru. Menurut saya penggemar bakal sangat bersemangat,” kata Hyun Suk.

Kembalinya BLACKPINK ini dianggap bertepatan dengan momen popularitas mereka yang meninggi dan semakin mengglobal. Di bulan April mendatang, Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akan tampil di Coachella, festival bergengsi di AS.

Kemudian, pada 17 April BLACKPINK dijadwalkan memulai tur Amerika Utara. Seiring kesuksesan secara grup, masing-masing personel pun beranjak menggapai mimpi bersama, seperti Jennie yang telah mengeluarkan solo albumnya bertajuk ‘Solo’ pada November 2018 lalu.

Menyusul kemudian, adalah Rose yang belakangan ini sering menyanyikan ulang lagu-lagu populer. Menurut manajemen BLACKPINK, keempat anggotanya memang akan menjalani solo karier, di samping dalam grup bersama.

Sejauh ini, BLACKPINK telah memiliki satu album bertajuk ‘Blackpink in Your Area’ yang rilis pada 2018 dan menjalani sejumlah tur. Sejak debut pada 2016 lalu, girlband ini telah membawa pulang 24 piala dan masuk dalam 91 nominasi berbagai penghargaan.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga