Bupati Wajo Pimpin Rakor Penyusunan Rencana Penertiban Aset Daerah

15

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo Amran Mahmud memimpin rapat koordinasi penyusunan rencana aksi penertiban aset daerah di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Wajo, Senin (18/3/2019). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Wajo.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Wajo yang juga pelaksana tugas Inspektur Daerah Kabupaten Wajo dan para kepala OPD.

Dalam arahannya, Amran mengajak bawahannya untuk menyamakan persepsi dan membuat target agar penyusunan aset daerah di Kabupaten Wajo menjadi tertib. Ia meminta agar dibuat data base aset.

“Kita ingin mengawal perjalanan 5 tahun ke depan dengan memaksimalkan kerjasama dengan kejaksaan, kepolisian serta aparat penegak hukum lainnya agar kita selalu sama satu persepsi untuk menghindari pelanggaran.” katanya.

“Kita tertibkan bersama dan koordinasikan, agar jangan setelah ada temuan, baru mencari jalan keluar. Dari awal sudah melibatkan kerjasama ini agar kita bekerja dengan tenang, agar bekerja dengan baik, agar sesuai dengan kondisi lapangan terhindar dari rekayasa-rekayasa,” imbuh dia.

Sementara itu, pelaksana tugas Inspektur Daerah Kabupapaten Wajo, Andi Maddukelleng Oddang mengatakan, rencana aksi ini merupakan tindak lanjut dari rencana aksi untuk penertiban aset pemerintah provinsi dan kabupaten.

“Pertemuan ini untuk menindaklanjuti apa yang dilaksanakan di kantor Gubernur dengan membuat rencana aksi yang dipimpin oleh KPK,” ujar dia.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga