Bupati Lutra Serahkan SK 78 PNS

16

SULSELSATU.com, MASAMBA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 78 orang CPNS Kabupaten Luwu Utara, Senin (18/3/2019).

Penyerahan dilaksanakan di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara yang dirangkaikan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode April dan penyerahan SK Pensiun.

Kepada 78 orang CPNS, orang nomor satu di Luwu Utara itu berharap dapat menjadi nilai tambah bagi performa pemerintah khususnya pemerintah daerah.

“78 orang ini menjadi energi baru yang luar biasa bagi Pemda yang diharapkan dapat menunjukkan kinerja terbaik di tempat masing-masing,” kata Indah yang didampingi Plh Sekda Luwu Utara, Tafsil Saleh dan Kepala BKPSDM, Nursalim Ramli.

Menurut Indah, penempatan 78 orang tersebut sudah diperhitungkan dengan baik demi percepatan pembangunan.

“Menjadi suplemen bagi percepatan pembangunan, apalagi putra-putri sekalian direkrut secara objektif, transparan, dan berintegritas. Jangan sampai kehadiran kita ada tidak menggenapkan, tidak ada tidak mengurangi. Satu hal lagi bahwa tolong hilangkan dibenak saudara untuk pindah tugas sebab segala sesuatu dimulai dari niat yang baik,” terangnya.

Terakhir, Indah berpesan agar meletakkan amanah di tangan, bukan di hati.

“Dalam konteks ASN jangan semuanya dibawa perasaan. Namun tetap sisakan untuk sisi kemanusiaan. Saya tidak tahu putri saya nanti akan menjadi apa, yang jelas kepada 78 putra-putri di hadapan saya hari ini atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan selamat bekerja, selamat bergabung, dan tunjukkan kinerja di tempat tugas masing-masing. Semoga husnul khatimah dan buat bangga Bangsa,” tutur Bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga