Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala BPN Jeneponto

33

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menghadiri pisah sambut Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jeneponto yang lama ke yang baru di aula kantor ini, Jl. Lanto dg Pasewang, Senin (18/3/2109)

“Mengucapkan terima kasih kepada Ibu Marliana (mantan kepala BPN Jeneponto) Selamat jalan yang sudah mengabdi di Jeneponto,”ujar Iksan Iskandar dalam sambutanya.

Iksan menatakan, Marliana menjabat sebagai Kepala BPN di Jeneponto tergolong pendek yakni satu tahun. Meski demikian, dia menyebut kinerjanya memuaskan.

“Memang setahun lebih sedikit waktunya, tetapi karyanya (Dilakukan Marliana) sudah banyak dan ini sudah dibuktikan dengan berbagai macam fasilitas termasuk sertifikat yang diberikan oleh masyarakat,”ujarnya.

Iksan juga mengucapkan selamat kepada Marliana atas jabatan barunya sebagai Kabag Tata Usaha Kepala Wilayah BPN Sulsel.

“kita juga sudah merencanakan untuk menyerahkan lagi sertifikat tapi keburu Ibu Mariana di promosi. Jadi Selamat kalau jabatannya ibu sekarang kalau di jajaran pemerintahan kami itu setingkat sekda Provinsi,”jelas Iksan.

Sementara Marliana mengaku tidak menyangka dirinya dipindahkan secapat ini padahal pihaknya mengaku masih ingin bertugas di Jeneponto.

“Kalau bapak mantan kakanwil kemarin masih ingat saya mohon jangan dipindahkan dulu saya dan yang terakhir pun saya minta saya minta Jangan saya masih berbenah di Jeneponto dulu,”ucap Marliana dengan Dana Sedih.

Selama di Jeneponto Marliana merasa betah, pasalnya masyarakat Jeneponto dianggap orang baik semua.

“Disini terlihat masyarakatnya bisa bekerjasama apalagi pindahnya Saya sedih baru kemarin kita menyerahkan sertifikat begitu dekatnya rasanya tapi tugas baru lagi tapi yang ini semua mana apapun namanya harus dijalankan,”katanya.

Ditempat yang sama, Kepala BPN Jeneponto yang baru Arman Amrullah Malewa mengaku akan siap memegang amanah ini sebagai Kepala BPN Jeneponto.

Mantan Kepala BPN Kabupaten Pangkep ini memperkenalkan dirinya dan siap menjalin kerjasama dengan semua pihak.

“Sebagai abdi negara, dimana pun ditugaskan harus kita terima,”katanya.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga