Usai Dilantik, Ini Harapan Kepala BPN Jeneponto yang Baru

27

SULSELSATU com, JENEPONTO – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jeneponto yang baru Amran Amrullah Malewa siap melanjutkan program dari Kepala BPN sebelumnya, Marliana.

Hal tersebut diungkapkan Amran Amrullah Malewa kepada sulselsatu.com usai melakukan pisah sambut di aula Kantor BPN Jeneponto, Jl. Lanto dg Pasewang, Senin (18/3/2109) yang dihadiri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan tamu lainya.

“Yang pasti sudah dirintis pejabat sebelumnya kita harus melanjutkan apa- apa yang perlu kita perbaiki utamanya pelayanan namanya bidang pelayanan publik yang paling utama bagaimana bisa masyarakat tersenyum,”katanya.

Amran mengaku tidak tinggal diam jika ada bawahannya yang terbukti melakukan praktek pungutan liar (pungli) pengurusan sertifikat tanah. Bila terbukti, kata dia, bakal mendapat sanksi tegas.

“Kalau ada yang berbuat macam-macam oknum, ya laporkan ke saya sebagai pengambil tindakan yang tegas. Saya baru masuk di Pangkep 1 bulan saya sudah pecat 1 orang gara-gara minta uang ke masyarakat, itu tidak boleh,”katanya

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga