Surya Paloh Bakal Berkantor di Makassar

142

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bakal berkantor selama delapan hari di Kota Makassar.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif saat ditemui di ruang kerjanya Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (19/3/2019).

“Pak Surya Paloh berancana datang di Makassar sangat lama. Ini kunjungan yang beda dari biasanya. Karena beliau tiba di Makassar nanti tanggal 31 Maret ke Jakarta,” kata Syahar.

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel itu menjelaskan, DPW NasDem Sulsel sangat siap menyambut Surya Paloh dengan mengerahkan seluruh kemampuan partainya.

“Kedatangan Ketua Umum itu pasti ada berkahnya, ada manfaat yang beliau bawa. Berkah dan manfaat itulah menjadi energi positif untuk kami, menjadi motivasi untuk kami, tersisa waktu beberapa hari ini untuk giat bekerja sehingga bisa mencapai target yang diinginkan oleh partai,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, mengungkapkan juga alasan Surya Paloh akan memaksimalkan dua momentum politik sekaligus, yakni memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres dan Partai NasDem di Pileg.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi kami, karena DPP melihat kerja NasDem Sulsel sangat baik sehingga Pak Ketum memberikan perhatian secara khusus. Apalagi di Sulsel ini banyak tokoh-tokoh yang bergabung ke NasDem, dan itu menjadi motivasi terus juga buat kami,” kata Syahar.

Syahar merinci, Surya Paloh akan berada di Makassar sejak 23 sampai 31 Maret dan akan berkeliling Pulau Sulawesi dan Sulsel menjadi pusat pergerakan Partai NasDem.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga