Komunitas Ojol Makassar Gelar Aksi Peduli untuk Korban Sentani

70

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas Ojek Online (Ojol) HCS (Hasbi Coffee Shop) kota Makassar menggelar aksi kepedulian untuk warga korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

Aksi kepedulian dilakukannya dengan cara penggalangan dana di sejumlah ruas kota Makassar, tepatnya lampu merah Jl. Bawakareng dan dilanjutkan ke lampu merah Jl ahmad yani, Rabu (20/03/2019).

Ketua Komunitas Ojol HCS Bukra mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk insiatif sendiri komunitas Ojol di Kota Makassar.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpah musibah bencana banjir bandang di Sentani,” katanya.

Dari hasil penggalangan dana nantinya, lanjut kata dia, akan diserahkan langsung kepada korban yang betul-betul membutuhkan.

“Kami upayakan dana ini nantinya akan diserahkan langsung kepihak korban Banjir Bandang di Sentani, agar bantuan betul-betul tepat sasaran,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Banjir bandang dan longsor menghantam Kota Sentani dan Kota Jayapura, Papua, pada Sabtu (6/3/19) malam. Puluhan masyarakat mengalami korban jiwa dan ratusan luka-luka.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga