Pesan SBY Bagi Kader Demokrat se-Sulsel

45

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Pemenangan Pemilu Partai Demokrat wilayah timur Soekawo hadir memimpin langsung rapat konsolidasi pemenangan di Hotel Claro, Makassar, Rabu (20/3/2019).

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah selaku tuan rumah mengatakan konsolidasi ini penting untuk meramu strategi agar Partai Demokrat bisa meraih suara 15 persen di seluruh tingkatan.

“Tadi waktu pengarahan, ada beberapa poin yang menjadi penekanan bagi kami pengurus dan kader Partai Demokrat,” kata Ulla, sapaannya.

“Pertama adalah, Ketua DPD diminta untuk menjaga agar tidak ada atau tidak terjadi konflik sesama Caleg Demokrat karena merugikan partai,” tambah Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. 

Berikutnya, pesan khusus dari Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah tidak ikut memperkeruh situasi Pilpres saat ini.

“Dalam surat Pak SBY, beliau secara khusus meminta kepada pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk tidak terlibat lebih jauh terjadinya konflik di Pilpres sesama pendukung dua pasangan Capres,” ungkap dia.

SBY, kata Ulla, sangat sedih melihat kondisi yang ada di media sosial, karena dua pendukung Capres tersebut sudah tak santun lagi dalam mengkampanyekan jagoannya.

“Kalau ini berlarut-larut, maka akan mengancam keutuhan bangsa kita. Istilahnya menang jadi abu, kalah jadi arang. Pak SBY tidak mau hal itu terjadi,” tutup legislator Sulsel dua periode tersebut.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga