Pemkot Parepare Raih Penghargaan dari BKKBN RI

30

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, atas dedikasi dan partisipasinya mensukseskan program kependudukan di daerahnya melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan berupa piagam, diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari kepada Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim di Hotel Claro, Makassar, Rabu, (20/3/2019).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, penghargaan tersebut merupakan ganjaran yang diberikan kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe atas dedikasi dan partisipasinya dalam membangun dan menyukseskan Progran Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Satu lagi penghargaan yang dipersembahkan oleh Walikota, Bapak Taufan Pawe kepada masyarakat Parepare. Kali ini karena dedikasi beliau yang telah diakui berhasil dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana,” ujarnya.

Menurut Hamka, penghargaan yang hanya diberikan kepada tiga daerah di Sulsel, yakni Parepare, Gowa dan Enrekang ini diserahkan di sela-sela pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program KKBPK tingkat Provinsi Sulsel yang berlangsung selama dua hari. 

Adapun tema dari Raker tersebut lanjut Hamka, yakni meningkatkan sinergitas implementasi program kerja pusat dan daerah dalam menurunkan angka stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga