Terima Kunjungan Tim Penilai Pelayanan Publik, Ini Harapan Sekkot Palopo

20
Tim penilai pelayanan publik saat tiba di ruang Sekkot Palopo. (Ist)

SULSELSATU.com, PALOPO – Sekretaris Kota Palopo Jamaluddin menerima kunjungan rombongan tim penilai terkait inovasi dan pelayanan publik, Selasa (19/3/2019).

Jamaluddin menjelaskan beberapa program wali kota yang pro rakyat seperti 1.000 kandang yang saat in telah berjalan cukup baik.

Ia juga memperkenalkan produksi “telur libido” yang kandungannya memiliki efek positif bagi kesehatan dan sangat baik dikonsumsi. Menurutnya, telur ini memiliki nilai gizi yang cukup tinggi.

“Kandungan gizi tekur libido sangat berbeda dibandingkan dengan terlur ayam lainnya, dan intinya memang mampu meningkatkan libido khususnya bagi kaum pria,” papar dia.

Koordinator tim penilain Biro Organisasi dari Kementrian Pertanian, Rosmala Lussa menyampaikan, terkait penilaian dari segi pelayanan publik, akan melihat langsung bagaimana pelayanan publik Pemkot Palopo ke masyarakat.

“Bukan hanya proses pelayanan namun penilaian juga dilakukan terhadap dukumen serta cara mengekspos penyaluran kepada masyarakat. Karena penilaian ini nantinya akan dilihat hal-hal apa yang perlu dilakukan pembenahan,” ujarRosmala.

“Pada kunjungan ke dua timnya ke kita Palopo, terkait tim penilai, kami melibatkan beberapa instansi terkait lainnya seperti Ombudsman,” sambungnya.

Usai disambut langaung oleh Sekkot Palopo, rombongan tim penilai langsung melakukan peninjaun ke Balai Penyuluh Pertanian (BPP) yang berada di Kecamatan Mungkajang, serta Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) pembibitan telur yang ada di Kecamatan Telluwanua, Kelurahan Mancani.

Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga