Coba Kabur, Satu Begal Sadis Biringkanaya Ditembak Polisi

71

SULSELSATU.com, MAKASSAR– Satu dari dua terduga begal sadis yang kerap beraksi pada wilayah hukum Polsek Biringkanaya, Kota Makassar berinisial RO (22) ditembak aparat Timsus Polda Sulsel. 

Pasalnya, RO nekat berusaha melarikan diri saat petugas membawanya pengembangan kasus. Ia pun menderita dua luka tembakan pada bagian betis kiri dan kanannya. 

Kejadian bermula saat RO dan seorang rekan begalnya berinisial AR (16) diamankan di dua lokasi berbeda pada Rabu (20/3/2019) malam. 

Petugas lalu melakukan pengembangan berupa pencarian barang bukti dan penunjukkan lokasi begal keduanya. 

“Namun dalam perjalanan satu dari dua pelaku mencoba melarikan diri atas nama RO sehingga dilakukan tembakan peringatan ke udara,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Kamis (21/3/2019). 

“Namun tidak dihiraukan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan menembak tersangka pada bagian kaki,” tambah Dicky. 

Sementara itu, Panit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius Mb mengatakan, RO dan AR telah sedikitnya telah tiga kali beraksi dan semua korbannya adalah perempuan. 

“Yang  di mana semua korbannya perempuan dan dirawat di UGD Daya karena luka lecet pada wajah akibat terjatuh (dari motor),” ujar Arthenius. 

Dari tangan kedua pelaku, satu unit motor, dua ponsel android, satu unit ponsel lipat merk Hammer serta  sejumlah kartu ATM diamankan petugas sebagai barang bukti. 

Penulis: Hermawan Mappiwali 
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga