Diunggulkan Survei, MJ Tetap Intens Turun Temui Calon Pemilihnya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai NasDem Mochtar Djuma (MJ) mengungkapkan sejumlah lembaga survei mengunggulkan dirinya dari 9 Caleg NasDem yang lain.

Meski begitu, MJ mengaku tidak lengah dengan berbagai survei yang mengunggulkan dirinya. Justru hal tersebut dijadikan pemicu untuk terus bekerja.

“Hasil survei itu hanya vitamin saja bagi kami untuk terus bekerja. Kita tidak boleh terlena dengan hal itu,” ungkap pemilik nomor urut 7 itu di Dapil Makassar 5 meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate itu, Kamis (21/3/2019).

Lebih lanjut, politisi berlatar belakang pengacara itu menjelaskan bahwa masyarakat di Dapilnya sangat cerdas dalam menentukan pilihannya mewakili mereka di parlemen.

“Saya juga berharap kepada teman-teman Caleg di NasDem untuk untuk bekerja keras, memaksimalkan kemampuan yang dimiliki untuk turun ke masyarakat,” tuturnya.

MJ juga bersyukur karena penerimaan masyarakat terhadap hadirnya Partai NasDem cukup baik, sehingga para Caleg NasDem bisa juga diterima secara baik.

“Saya melihat masyarakat sangat menerima baik Partai NasDem begitu juga Calegnya. Dengan begini saya punya keyakinan bahwa di Dapil ini Insya Allah bisa dua kursi,” tutup pria berkumis tersebut.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya