Edy Manaf Optimistis PAN Bisa Raih Kursi Kedua di Dapil Bulukumba dan Sinjai

57
Politikus PAN, Andi Edy Manaf. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) Andi Edy Manaf optimistis kursi kedua di Dapil Sulsel 5 meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Hal itu diungkapkan Edy usai menghadiri diskusi yang digelar DPW PAN Sulsel yang bertajuk “Pemilu 2019: Zaman Emak-Emak” yang dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan di Hotel Sahid, Makassar, Kamis (21/3/2019).

“Kita syukuri, Alhamdulillah suara di Pileg lalu cukup signifikan setelah Pak Roem, dan efek saat Pilkada (Bulukumba) saya kira masih ada. Dan Insya Allah kali ini PAN bisa kembali muncul karena ada harapan dari masyarakat dari Dapil Bulukumba dan Sinjai,” ungkap mantan Legislator Sulsel itu.

Pemilik nomor urut 1 itu pun berupaya keras dan bahu membahu dengan lima Caleg PAN lainnya untuk bekerja maksimal mempertahankan kursi PAN di 2019.

“Tidak ada alasan untuk berleha-leha lagi karena tentu semua partai akan berusaha semaksimal mungkin untuk juga bekerja. Sehingga memang kita harapkan PAN tetap eksis dan dapat kursi. Kita optimistis PAN bisa dapat kursi kalau bukan pertama ya minimal kedua, ” kata mantan calon Wakil Bupati Bulukumba itu.

Edy pun meyakini sinergitas antara caleg PAN di semua tingkatan, baik DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten yang selama ini terjalin baik, akan memberikan semangat dalam bekerja agar PAN bisa menang di seluruh level.

Sekadar diketahui, pada Pileg 2014 lalu, Edy peraih suara kedua terbanyak sebesar 16.782 sementara pemenang pertama adalah Ketua DPRD Sulsel saat ini M Roem 23.975 suara. Namun Roem tak lagi maju sebagai caleg DPRD Sulsel di Pileg 2019.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga