Video Conference Bersama Mendag RI, Ini Yang Disampaikan Wali Kota Parepare

16

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama jajarannya melakukan video conference dengan Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia,  Enggartiasto Lukita, dalam rangkaian Hari Konsumen Nasional (Harkonas), di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Parepare, Rabu (20/3/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan, keinginan masyarakat Parepare atas kehadiran Presiden RI, Joko Widodo meresmikan Pasar Induk Beras (PIB), sebagai pasar beras terbesar di luar pulau Jawa.

“Kami sangat menantikan presiden RI hadir meresmikan PIB di Parepare,” ujarnya, dalam dialog video conference bersama Mendag RI.

Selain itu, Taufan mengatakan, berbicara soal kemetrologian, artinya membahas terkait perlindungan konsumen. Ini wujud komitmen Pemkot Parepare mensejahterakan masyarakat dengan hadir ditengah-tengah lingkungannya. 

“Pasar itu objek dan subjeknya kemetrologian. Kami sadar, kemajuan suatu daerah dapat terlihat dari perkembangan pasarnya. Ini jadi cara Pemkot Parepare dalam mewujudkan komitmen tersebut,” jelasnya.

“Kami mengapresiasi ditunjuknya Parepare dari lima daerah di Indonesia yang dipercaya. Ini bukti Kota kita diperhitungkan oleh pemerintah pusat,” ujar dia.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga