Amran SE Hadiri Kongres Luar Biasa ASKAB PSSI Wajo

14

SULSELSATU.com, WAJO – Asosiasi Kabupaten PSSI Kabupaten Wajo menggelar Kongres Luar biasa ASKAB PSSI Wajo 2019 di gedung PGRI, Kamis (21/3/019).

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Ketua Asosiasi PSSI dan Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Wajo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo, Ketua Koni dan Pemerhati Olahraga.

Adapun tujuan diadakannya Kongres luar biasa ini adalah salah satunya memilih Ketua umum dan anggota komite eksekutif serta membuat atau merubah status PSSI , peraturan mengenai pelaksanaan status dan peraturan tata tertib kongres.

Dalam sambutan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Fachruddin yang sekaligus juga merupakan Sekretaris Asosiasi PSSI Kabupaten Wajo. Mengatakan ” harapan kami di pengurusan mendatang, mari kita sama sama memperbaiki persepak bolaan kita di Wajo, Insya Allah akan lebih baik di masa mendatang, dan kita bersyukur bahwa Wakil Bupati Wajo dan Ketua asosiasi PSSI Provinsi beserta sekretaris hadir di tengah tengah kita.”

Sambutan dari Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Selatan H. Mulyadi mengatakan ” bagaimana kita nanti mengangkat persepak bolaan di Kabupaten Wajo, kita angkat supaya bisa sampai ke tingkat nasional , mudah mudahan dengan kehadiran Wakil Bupati Wajo, merupakan cerminan supaya bisa bersinergi kedepan, kita harus bisa memperlihatkan prestasi supaya kita ada dukungan dari pemerintah.”

“Kita harus kerjasama tim bila ingin sukses, kita rubah mindshet berpikir dalam pelatihan dan juga wasit kita , pelatih harus punya sertifikat.” H. Mulyadi menutup sambutannya.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE dalam sambutannya mengatakan “Sepak Bola bukan hanya permainan tetapi mempunyai nilai dan prestasi tersendiri yang bisa menentukan martabat suatu bangsa.”

Dalam Program Visi dan Misi kami ini juga sudah sesuai dimana kami programkan di setiap Kecamatan akan ada Lapangan Sepak Bola sebagai percontohan dengan tujuan untuk mencari bibit pesepak bola dimasa akan datang.

“Saya ucapkan kepada pengurus lama Asosiasi PSSI Kabupaten Wajo, semoga pencapaian pencapaian saudara selama ini bisa dilanjutkan dan dikembangkan oleh pengurus baru, serta meningkatkan kualitas persepak bolaan di Wajo.”

“Mudah mudah lapangan Sepak Bola kita di Lapangan H. A. Ninnong bisa menjadi tuan rumah dalam event event persepak bolaan bergengsi di masa masa yang akan datang.” H. Amran, SE menutup harapannya.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga