Kartini Buka Pengkaderan Pimpinan IMM Sinjai

28

SULSELSATU.com, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menghadiri sekaligus membuka kegiatan Darul Aqram Madya (DAM) atau pengkaderan pimpinan tingkat Madya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai angkatan VIII se- Indonesia Timur, di Auditori Kampus IAIM, Rabu (20/3/2019).

Kegiatan pengkaderan ini di Gedung Pertemuan Wisma Hawai Sinjai yang berlangsung selama sepekan, mulai dari tanggal 20 sampai 26 Maret 2019 dengan tema “Mewujudkan Pimpunan Yang Berintegritas Sebagai Pioner Perubahan dalam Ikatan”.

Pengkaderan tersebut diikuti sebanyak 70 peserta, utusan dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sulselbar, serta dari beberapa provinsi di Indonesia Timur.

Dihadapan seluruh peserta pengkaderan, Andi Kartini mengucapkan selamat datang, khususnya kepada peserta yang berasal dari luar Kabupaten Sinjai. 

“Dalam kesempatan kegiatan ini saya ingin memperkenalkan berbagai obyek wisata yang ada di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

“Obyek wisata yang peserta bisa kunjungi, yakni obyek wisata Pulau Larea-Larea, Tahura, Bukit Patiro-Tiroang dan ada juga Hutan Bakau Mangrove Tongke-tongke yang keindahannya melebihi hutan mangrove yang ada di Belanda,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Umum IMM Sinjai, M Syahril mengharapkan dalam kegiatan ini akan melahirkan kader pemimpin yang mampu membumikan pesan ideologis IMM sebagai perpanjangan tangan dari misi dakwah Muhammadiyah, yaitu mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya menuju Indonesia yang lebih maju.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Ketua DPD Muhmadiyah Sinjai H. Marzuki Ali dan Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan Setdakab Sinjai DR. H. Mukhlis Isma.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga