Kapolda Sulsel Berkunjung ke Jeneponto

45

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan jajaran Polres Jeneponto dan Pemkab Jeneponto.

Acara tatap muka ini berlangsung di Aula Panrannuantta Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Dg. Pasewang, Kamis (21/3/2019).

Acara ini dihadiri Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wabup Jeneponto Paris Yaris, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Kajari Jeneponto Ramadiagus, Dandim 1425 Jeneponto Letkol. Arh. Sugiri, Danyon 726 Letkll Inf. Prasetyo Ariwibowo serta sejumlah tamu lainnya.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari kunjungan Kapolda di beberapa daerah di Sulsel. Roadshow ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat di seluruh wilayah Polda Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Hamidin mengaku bahwa Sulsel sudah tidak asing lagi bagi dirinya.

“Karena saya sebelum jadi Kapolda saya bertugas selama 4 tahun di berbagai jabatan seperti Kapolres Bantaeng, Kapolres Gowa, Kapolres Luwu Utara dan berbagai jabatan di wilayah Polda Sulsel saat masih perwira pertama,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga menceritakan berbagai pengalamannya saat menjabat sebagai Kapolres di berbagai wilayah di Sulsel. Ia menceritakan kisah suksesnya menekan angka kejahatan di tempatnya bertugas saat itu.

“Itulah perjalanan karir saya, saya juga pernah menjabat Kapolres Tangerang, Kapolres Jakarta Pusat, Densus 88, hingga menduduki jabatan Kapolda Sulsel,” katanya.

Hamidin yang ahli dalam penanganan teroris ini bertekad akan serius memerangi aksi terorisme di wilayah hukum Polda Sulsel. Ia juga berharap agar Pemilu nantinya berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga