All New Ertiga Suzuki Sport Hadir di Makassar

19

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Megahputra Sejahtera (MPS) dealer resmi Suzuki memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport di Makassar. Hadir lebih sporty All New Ertiga Suzuki Sport memiliki berbagai pembaruan fitur.

Mengusun tagline ‘Semakin Bangga, Semakin Istimewa’, All New Ertiga Suzuki Sport memperkuat tampilannya dengan tambahan body kit, seperti desain grille atas bawah, spoiler bumper bawah, slide under Spoiler kiri dan kanan, rear upper spoiler dan rear under spoiler.

Selain itu, ada juga penambahan emblem Suzuki Sport di buritan bagian belakang.

Dari sisi keamanan, All New Ertiga Suzuki Sport meningkatkan keamanan berkendara. Terdapat Daytime Running Light (LDR) lampu LED, defogger pada kaca mobil belakang untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk, serta kamera parkir di bagian belakang.

Direksi PT MPS, Andree Sulindro mengatakan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki pada segmen low MPV.

“Untuk All New Ertiga Suzuki Sport sendiri, kami (PT MPS) memasang target penjualan sebanyak 25 unit per bulan. Optimis bahwa varian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty,” kata Andree, Jumat (22/3/2019).

Suzuki sport adalah produk terbaru yang hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada tiga warna yang disiapkan pada tampilan terbaru All New Suzuki Sport kali ini yaitu pearl snow white, cool black, dan metallic magma grey.

Sementara untuk harga, All New Ertiga Suzuki Sport untuk matik sebesar Rp 268 juta, dan manual dengan harga Rp 255 juta.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga