Amar Ungkap Efek Prabowo-Sandi Untungkan Caleg Gerindra di Makassar

23

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar Amar Busthanul menjelaskan efek Prabowo-Sandi di Pilpres sangat menguntungkan partainya terutama para Caleg Gerindra baik di Sulsel secara keseluruhan maupun terkhusus di Kota Makassar.

Amar yang juga Caleg DPRD Makassar dari Partai Gerindra di Dapil Manggala dan Panakkukang itu, menjelaskan hal ini juga sejalan dengan kualitas Caleg Gerindra.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa Gerindra ini partai pemenang ketiga di Sulsel. Dia ada Wakil Ketuanya di DPRD provinsi. Kemudian di Kota Makassar dia juga pemenang ketiga,”  katanya, Jumat (22/3/2019).

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Makassar itu menambahkan bahwa, disisa masa kampanye ini, tak bisa dipungkiri sejumlah Caleg dari partai lain berguguran.

“Kalau kita lihat konstalasi ini, Caleg Partai Gerindra yang ada di lima Dapil. Itu hampir merata. Sehingga ini harapan-harapan Partai Gerindra. Termasuk saya sebagai Wakil Ketua bagaimana Gerindra bisa betul-betul memaksimalkan setiap Dapil,” kata anggota Komisi D DPRD Makassar ini.

Meski begitu, Amar menghimbau agar seluruh Caleg Gerindra Makassar tidak terlena dengan hasil survei yang mengunggulkan mereka maupun partainya.

“Tapi kita tidak bisa juga bicara target tercapai kalau kita tidak bekerja. Sehingga memang semua Dapil memang menempatkan orang-orang yang berpotensi di setiap Dapil dan mau bekerja keras,” tutup pemilik nomor urut 4 tersebut.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga