Buka Musrenbang RKPD, Suard Saleh Minta Anak Buahnya Buat Perencanaan Matang

21

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh membuka Musrenbang RKPD 2020 yang digelar di lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Kamis (21/03/19)

Suardi Saleh mendorong seluruh peserta musrenbang untuk melakukan perencanaan secara matang akan dapat terwujud akselerasi dan pemerataan aksebilitas pembangunan untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan yang berkeadilan.

“Sesuai tema yang kita usung ini, musrenbang ini diharapkan dapat menghasilkan perencanaan yang berkualitas karena hal tersebut menentukan keberhasilan dalam pembangunan daerah,” Kata Suardi.

“Semoga apa yang menjadi target pembangunan Kabupaten Barru ke depan dapat dicapai dengan cepat dan mengarah yang lebih baik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Ia juga meminta agar pelayanan publik harus ditingkatkan agar akselarasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Musrenbang ini turut dihadiri Plt Kadis Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Provinsi Sulsel yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Forkopimda, Staf ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa.

Penulis: Asriadi Rijal 
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga