PT Indonesia Power UJP PLTU Barru Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

21

SULSELSATU.com, BARRU – PT Indonesia Power UJP PLTU Barru menggelar doa bersama dan pemberian santunan anak yatim dan dhuafa di Musala kantor Indonesia Power, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Jumat (22/3/2019).

Sebanyak 130an anak yatim dan dhuafa hadir pada acara tersebut yang berasal dari anak-anak se-desa Lampoko. Acara yang dimulai dengan doa bersama lalu diselingi dengan shalawat sentak penuh hangat warga yang hadir.

Suvervisor Senior, Kimia BOP, K3 dan Lingkungan, Rahmat Kamaruddin mengatakan kegiatan ini bukan pertama kali kami laksanakan dilingkup Indonesia Power tapi juga sudah menjadi kegiatan rutinitas.

“Kami berharap melalui kegiatan ini nantinya bisa memberikan nilai manfaat bagi masyarakat khususnya bagi anak-anak yang hadir, kami serahkan berupa santunan uang dan peralatan sekolah, semoga bermanfaat,” kata Rahmat.

Pada kesempatan itu pula ia berharap perusahaan Indonesia Power bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat karena keberadaan kami tentu merupakan dukungan pula dari masyarakat setempat.

“Doakan kami bisa bekerja dengan baik dan perusahaan kami dilancarkan selalu, kami juga terus berupaya memberikan perhatian lebih kepada masyarakat khususnya yang ada disekitar kantor PLTU Indonesia Power ini melalui banyak kegiatan sosial lainnya,” ujarnya

Penulis : Asriadi Rijal
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga