Suardi Saleh Buka Bimbingan Sosial Bagi Lansia di Dinsos Barru

12

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri bimbingan sosial bagi lanjut usia yang berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e, Kamis (21/3/2019). 

Dalam kegiatan tersebut, Suardi didampingi Kepala Dinas Sosial Barru Andi Makmun Aksa, Ketua TP PKK Hasnah Syam dan pejabat lainnya. 

Kepala Dinas Sosial, Andi Makmun Aksa menjelaskan pelaksanaan bimbingan sosial bagi usia lanjut ini sebagai upaya pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan para lanjut usia.

“Peserta terdiri dari tujuh kecamatan yang ada, sekitar 80 orang mengikuti bimbingan tersebut, kegiatan ini pula kita harap lebih nantinya meningkatkan kesejahtraan para lanjut usia, mengentaskan para lanjut usia agar mampu melakasanakan fungsi sosialnya dalam kehidupan masyarakat,” kata Makmun.

Bupati Barru Suardi Saleh meminta kegiatan ini bisa berlangsung secara terus menerus yang tidak hanya dilakukan sekali saja. 

“Tiap tahun harus ada peningkatan dalam kegiatan ini, ini juga upaya kami untuk terus bersama-sama saling sinergi bahu membahu untuk ikut aktif berpatisipasi dalam pembangunan guna mengurangi kemiskinan dan mendukung kehidupan sosial masyarakat,” ujar Suardi.

Penulis: Asriadi Rijal 
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga