Penuh Perjuangan, Wabup Wajo Hadiri Isra Miraj di Ujung Pero

24

SULSELSATU.com – Wakil Bupati Amran menghadiri peringatan isra miraj yang digelar oleh Masjid Nurul Khuswir Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu, Jumat (22/3/2019).

Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Wajo Andi Ratulangi, Kepala Desa Ujung Pero, Kepala Desa Benteng LompoE, Kepala Desa Ugi, imam, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan, majelis taklim dan para tamu undangan.

Amran dalam sambutannya menyinggung soal adanya tanggul jebol yang perbaikannya memakan biaya besar.

“Kami sudah upayakan tinggal menunggu dananya turun sudah sampai ke pusat, ” kata Amran.

Dia menceritakan jalan menuju Desa Ujung Pero penuh perjuangan akibat infrastruktur jalan yang tidak mendukung, namun kata dka hal itu tidak merubah niat menghadiri acara ini.

“Lewat di Cella Mata, Mallusesalo, jalan rusak, hampir 3 Km akan kami realisasikan dalam bentuk jalan beton dianggaran perubahan 2019 insyaallah, ” kata dia.

Dia juga mengungkapkan sejumlah programnya, seperti Program Gerakan Masjid Cantik (Gemantik) dengan fokus pembenagan WC, ada pintunya, menjadi standar.

“Ada pendidikan dini awaliayah, menjadi tameng bagi anak anak kita sehingga bisa terhindar dari Narkoba, akan didukung dengan yayasan yang baru kami bentuk, akan dijadikan menampung dana dan akan dipergunakan sesuai keperluan. Dimulai dari Kantor Bupati, Wakil dan Sekda, beserta seluruh Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten. Kita sudah rapat paripurna di DPRD terkait perangkat daerah akan dirampingkan dari 39 menjadi 27 OPD., ” ucapnya. (*)

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga