Peresmian Lapangan Tembak, Pemkab Minta TNI-Polri Perketat Penggunaan oleh Sipil

40

SULSELSATU.com, SINJAI – Plt Asisten I Pemerintahan Setdakab Sinjai, Muhlis Isma resmikan Lapangan Tembak Gojeng yang berlokasi di Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (21/3/2019).

Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat mengatakan sangat bersyukur dengan adanya lapangan tembak di Sinjai, mengingat selama ini kendala dalam latihan tembak adalah karena tidak tersedianya fasilitas lapangan tembak yang tentunya berimbas pada kualitas personal anggota TNI.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sinjai, Ince Muh Rizal mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah beserta instansi terkait maupun swasta atas dukungan kerja sama dan sinergi dalam membangun lapangan tembak ini yang nantinya akan digunakan secara bersama-sama untuk mengembangkan potensi dan sumber daya manusia di Kabupaten Sinjai.

Plt Aisten Administrasi Pemerintahan, Muhlis Isma menyampaikan apresiasi dengan diresmikannya Lapangan Tembak ini. Dia juga mewanti-wanti agar penggunaan Lapangan Tembak oleh masyarakat umum harus berada dalam pengawasan TNI-Polri.

“Penggunaan lapangan tembak ini harus tepat sasaran dan senantiasa berada dalam rambu-rambu aturan yang telah ditetapkan,” harapnya.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Wakil Ketua DPRD Jamaluddin Asnawi, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Kejari Sinjai Noer Adi, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai Ince Muh Rizal, Kepala KPPN Sinjai, Plt. Asisten I Setdakab Sinjai Mukhlis Isma, Kadis Kesehatan dr. A. Suryanto Asapa, Plt. Kepala BPBD Sinjai Budiaman, Kadis Parbud Sinjai Yuhadi Samad, Kadis Perhubungan Sinjai A. Irwan Syahrani, Kadis LHK Sinjai Arifuddin, perwakilan Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala BRI Sinjai, dan Ketua KONI Sinjai Suhardiman yang sekaligus melakukan percobaan menembak.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga