Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

127
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Int)

SULSELSATU.com, SOPPENG – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) meminta rakyat yang telah masuk dalam Daftar pemilih tetap untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

Menurut NA, satu suara dari pemilih sangat menentukan proses demokrasi yang berlangsung di suatu negara, olehnya itu, lanjut NA, kepada masyarakat Soppeng yang hadir pada perayaan HUT ke 758 di Soppeng agar menganalisa informasi yang diterima melalui media sosial.

Menurut Nurdin, perkembangan teknologi yang begitu pesat sangat mempengaruhi pola hidup masyarakat.

“Mari kita sama-sama hati-hati. Jangan cepat mempercayai berita hoaks. Harus dianalisa dulu,” jelas Nurdin, Sabtu (23/3/2019).

Nurdin mengatakan, pada tahun politik ini, rakyat harus berhati-hati karena suksesnya pemilihan ini sangat menentukan masa depan bangsa.

“Tahun politik ini yang akan mengantar Indonesaia akan menjadi negara yang terkuat kelima di dunia. Mari kita ke TPS untuk menyalurkan suara,” tegasnya.

Lebih jauh, Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu menyampaikan, masyarakat Kabupaten Soppeng adalah masyarakat yang pandai berterima kasih.

“Empat tahun terakhir ini sudah kita nikamti langsung hasil kinerja pemerintah pusat. Olehnya itu kedepan seluruh tingkat pemerintah agar tetap bersiner untuk membangun bangsa,” jelasnya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga