TKN Jokowi-Ma’ruf Kampanye Terbuka Mulai dari Banten

16

SULSELSATU.com – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan mengisi kampanye terbuka hari pertama di Banten yang dipusatkan di Kota Serang, Minggu (24/3/2019).

“Ada hal yang menarik pada kegiatan kampanye terbuka hari pertama di Serang. Partai politik anggota KIK (Koalisi Indonesia Kerja) akan membuat membuat panggung masyarakat di tepi jalan raya. Insyaallah, akan diramaikan para relawan,” kata Erick Thohir di Media Center Cemara, Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Erick menjelaskan bahwa kampanye terbuka di Banten akan diisi oleh juru kampanye (jurkam) nasional maupun jurkam tingkat provinsi.

TKN bersama TKD juga mengadakan pawai akbar yang akan diramaikan oleh para sukarelawan, simpatisan, dan masyarakat menuju ke lokasi kampanye terbuka di Ciceri, Serang.

Erick mengatakan bahwa pada kampanye hari kedua, Senin (25/3), TKN akan mengadakan kampanye terbuka di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi pada pukul 09.00 hingga 11.30 WIB. Selanjutnya, kampanye di Jember pada pukul 13.30 hingga 15.30.

Kampanye terbuka hari ketiga, Selasa (25/3), TKN akan mengisi kampanye terbuka di Aceh dan di Riau. Kampanye terbuka di Riau diadakan di Pekanbaru.

Pada hari Kamis (27/3), ada kampanye di Kalimantan Barat, yakni Pontianak dan di Kalimantan Selatan yakni Banjarmasin.

Pada hari Jumat (28/3), akan berkampanye di Kalimantan Timur yakni di Balikpapan, serta di Sulawesi Barat.

Pada hari Minggu (30/3), ada kegiatan debat keempat capres yang diselenggarakan KPU di Jakarta, sehingga jurkam nasional dari TKN kembali ke Jakarta guna persiapan dan menghadiri debat.

“Nanti, kami cari lokasi kampanye yang dekat Jakarta,” katanya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga