Wakil Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung All Bikers

97

SULSELSATU.com – Kasat Lantas Kabupaten Wajo beserta dengan Wajo Max owner menggelar acara silaturahmi Tudang Sipulung All Bikers Wajo dalam menyambut Hari jadi Wajo ke 620 tahun, di Jalan Andi Magga Amirullah Sengkang, Sabtu (23/3/2019).

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Wajo, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Sekretaris Ikatan Motor Indonesia, Kasat Lantas Polres Wajo, Wajo Max Owner serta bikers yang berjumlah kurang lebih 300 orang.

Acara ini turut disponsori oleh Yamaha Soroako Jaya Abadi Motor dimana rute ditentukan oleh Kasat Lantas Wajo yang bergerak di seputaran Kota Sengakang .

Dalam sambutan Kasat Lantas Wajo yang merupakan Leading Sektor acara ini mengatakan acara ini merupakan silaturahmi dalam bentuk kegiatan terbungkus dalam kampanye tertib berlalu lintas, kalau nanti tidak tertib maka tidak terlaksana, Kampanye tertib lalu lintas ini ada aturannya , patuhi aturan resmi yang ada di jalan, hanya ada 2 baris , juga perlengkapan Bermotor misal knalpot harus standar.

Dilanjutkan sambutan oleh Wakil Bupati Wajo H.Amran, SE mengatakan komunitas motor di sengkang ini ada sekitar 600 belum lagi yang ada di Kecamatan, kami selaku Pemerintah Daerah mengharapkan supaya jangan ada pengkotakan, ciptakan kebersamaan .

Beliau mau Wajo Max Owner bisa melaksanakan Konvoi dengan tertib dan nantinya ini bisa membangun silaturahmi dan dia sangat mendukung acara seperti ini.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan “selamat melakukan Konvoi dan bertawakkal kepada Allah , utamakan keselamatan, jangan mengganggu pengguna jalan yang lain.”

Dan dalam pelaksanaan Konvoi hari ini Bapak Wakil Bupati Wajo juga turut serta ikut bersama Kasat Lantas Wajo, dalam kegiatan ini dengan mengendarai salah satu Sepeda Motor NM Max berwarna putih berplat DW 4700 00. (*)

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga