Penuh Keterbatasan, APT-YS Janji Tingkatkan Infrastruktur di Pulau

21
Kunjungan Yusuf Sandi dan Andre Prasetyo Tanta di Pulau Lae-Lae. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kehadiran dua orang calon legislatif partai Nasdem, Andre Prasetyo Tanta (APT) dan Yusuf Sandi (YS) di Pulau Lae-Lae Kota Makassar membawa angin segar untuk masyarakat pulau yang selama ini hidup dengan keterbatasan infrastruktur.

Kunjungan Andre Prasetyo yang maju sebagai calon legislatif daerah pemilihan Makassar A mendapat sejumlah keluhan warga, diantaranya tidak tersedianya listrik selama 24 jam dan pembangunan tanggul pemecah ombak yang kerap jebol.

“Kita sangat prihatin dengan pembangun di pulau, tanggul yang di bangun oleh pemerintah tidak bertahan lama. Kata warga, pada musim hujan sebagian besar infrastruktur yang dibangun rusak parah,” kata Andre menirukan keluhan masyarakat di Pulau Lae-Lae, Ahad (24/3/2019).

Andre berjanji jika mendapat mandat dari rakyat Kota Makassar, maka pembangunan infrastruktur di pulau harus dapat bertahan lama. Dia juga akan melakukan pengawalan kepada setiap pelaksana (perusahaan ) yang mengerjakan pembangunan di Pulau.

“Kwalitas bangunan juga perlu diperhatikan. Saya yakin jika cara membangun sesuai dengan perencanaan maka tidak mudah rusak atau jebol dikarenakan hujan, kecuali diterjang ombak yang tinggi,” ucap Andre.

Sementara itu, Caleg Nasdem Kota Makassar, Yusuf Sandy menyampaikan sejumlah program strategis yang akan di bawakan oleh warga pulau. Diantaranya akan memberikan kemudahan pekerjaan atau kelanjutan pendidikan bagi anak pulau.

“Selama ini orang pulau dinilai terbatas dalam pendidikan dan pekerjaan, insya Allah jika warga pulau ikhlas membantu saya, maka kedepan akan saya bantu anak anakta untuk bekerja di Jantung Kota Makassar,” janji Yusuf Sandy.

Bagi Yusuf, membantu mencari pekerjaan kepada anak muda yang memiliki talenta tidak terlalu sulit. Dengan memegang jabatan sebagai head office hotel the rindar, almadera hotel dan lainnya, maka peluang bagi anak muda yang bertalenta akan terbuka luas.

“Jaringan saya tidak hanya Kota Makassar, tetapi saya bisa membantu bagi anak muda yang bertalenta bekerja di luar Makassar,” tegas Yusuf Sandy.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga