Supra Hadirkan Ribuan Calon Pemilihnya Tanpa Iming-iming Uang

30

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) petahana DPRD Makassar Supratman memberikan pembelajaran politik kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Manggala dan Panakkukang soal bahayanya politik uang.

Hal itu diungkapkan Supra begitu dia disapa saat meresmikan posko pemenanganya yang berada di Jalan Perumnas Raya, Makassar, Sabtu (24/3/2019) malam.

Dari pantauan Sulselsatu.com, ribuan pendukung Supra dari dua kecamatan itu hadir menyaksikan langsung proses peresmian yang berjalan santai dan penuh kebahagiaan.

“Alhamdulillah mereka hadir tidak karena ada iming-iming uang. Tapi saya percaya bahwa warga di Manggala dan Panakkukang terutama yang hadir ini hatinya ke Supra meski saya tidak bisa memberikan uang,” ungkap pemilik nomor urut 1 itu.

Supra menambahkan bahwa, jalinan emosi yang sudah berjalan lama antara dia dan warganya di Dapil Makassar 4 itu tak bisa diukur dengan uang.

“Biarkan mereka yang bercerita bagaimana saya selama menjadi anggota DPRD Makassar. Dan terbukti hari ini mereka yang berjuang empat tahun lalu, tetap hadir dan bersama-sama kita lagi,” kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar ini.

Pemilik tagline “Manna ngapa, Supra Ja” ini juga ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat dan anak-anak muda di Manggala dan Panakkukang bahwa tidak mesti dengan uang seseorang bisa menjadi seorang legislator.

“Tapi percayalah bahwa, tekad dan kerja keras akan membuat seseorang itu bisa sukses. Siapa yang bisa menyangka bahwa Supra yang dulu hanya sebagai staf di Kantor Camat, gajinua cuma Rp500 ribu sekarang bisa jadi anggota DPRD. Saya katakan kalau pemilik kuasa mau, maka tak satupun yang bisa menghalangi,” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga