Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

27

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di Dapil Bulukumba dan Sinjai cukup ketat, sejumlah tokoh politik bertarung untuk merebut hati masyarakat.

Namun meski terbilang ketat, Caleg DPRD Sulsel dari Partai NasDem Andi Troy Martino optimis partainya bisa mendapat dua kursi di Dapil yang dikategorikan “neraka” itu.

“Melihat komposisi di NasDem saya kira cukup kompetitif, selain itu saat ini semua masih bekerja. Belum ada yang angkat bendera putih,” ujar Troy sapaannya, Ahad (24/3/2019).

Alasan lain kata pemilik nomor urut 2 itu adalah penerimaan masyarakat Bulukumba dan Sinjai yanh cukup baik membuat dia optimis Partai NasDem mampu mendapat dua kursi.

“Kita juga cukup terbantu dengan infrastruktur partai yang jalan maksimal bertemu ke masyarakat. Sehingga kerja-kerja kita dan tim tidak berhenti,” ujar Troy.

Troy pun mengungkapkan meski dia berjuang agar bisa duduk di DPRD Sulsel tapi tak pernah memberikan janji yang sulit dilakukan.

“Masyarakat sudah tahu mana janji yang berlebihan dan mustahil dibuktikan. Makanya kita tawarkan program yang memang hanya bisa dikerjakan oleh legislatif. Kami melihat di Bulukumba dan Sinjai itu masalah klasik yang masib dikeluhkan, soal infrastruktur,” tutup Troy.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga