Logo Sulselsatu

Tingkatkan Kekeluargaan, Claro Makassar Pesta Bersama Karyawan

Asrul
Asrul

Senin, 25 Maret 2019 07:23

Tingkatkan Kekeluargaan, Claro Makassar Pesta Bersama Karyawan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Claro Makassar mengajak 1.200 karyawan untuk berpesta bersama dalam acara staff party. Perayaan kali ini dimaksudkan agar seluruh karyawan dan manajemen Claro Makassar dapat meningkatkan kekeluargaan dan bersilaturahmi.

Bertemankan ‘Yang Muda Yang Berkarya’, pesta karyawan Claro Makassar menghadirkan berbagai hiburan dan doorprize. Berlangsung di D’Liquid Claro Makassar, seluruh karyawan Claro Makassar dihibur oleh Shine Band, Entertaint Dancer, dan FBS Dancer.

Baca Juga : Claro Makassar Siapkan Paket Isolasi Mandiri 14 Hari

Staff party Claro Makassar dibuka oleh CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta. Dihadapan 1.200 karyawan, Andre mengatakan dengan adanya acara ini semoga karyawan selalu bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kekompakan.

Sponsored by MGID

“Semoga staff party ini menjadi sarana bagi seluruh karyawan agar lebih kompak, dan lebih meningkatkan lagi rasa kekeluargaan yang dimiliki,” jelasnya, Minggu, (24/3/2019).

Direksi Claro Makassar, Raymond Arfandy dalam sambutannya berharap agar karyawan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga tercipta suasana bekerja yang baik.

Baca Juga : Wedding Expo 2020, Claro Makassar Target Transaksi Rp9 Miliar

“Dengan menjaga kekompakan dan kebersamaan antar sesama karyawan dan manajemen, dapat menciptakan suasana bekerja yang baik. Sehingga karyawan bisa menghasilkan karya yang yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Kesempatan yang sama, GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan jika acara ini bisa menjadi tempat silaturahmi seluruh karyawan dengan manajemen hotel.

“Acara ini merupakan acara tahunan dimana karyawan dan seluruh keluarga Claro Makassar dapat bersilaturahmi dengan manajemen,” ungkap Anggiat.

Baca Juga : Hari Kasih Sayang, Claro Makassar Siapkan Paket Makan Sepuasnya

Tidak tertinggal, Claro Makassar juga memberikan penghargaan The Best Employee of The Year 2018 serta berbagai doorprize yang disiapkan.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...