IKA Ilmu Ekonomi Unhas Rayakan Ultah ke-2 Bareng Anak Yatim

19

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Hasanuddin (Unhas) merayakan hari ulang tahun ke-2 bersama dengan 56 anak panti asuhan Al-Khaerat. 

Perayaan tersebut berlangsung di Trans Studio Makassar dengan tema ‘Ghatering and Charity’. 

Ketua IKAIE Unhas, Anas Iswanto Anwar mengatakan, acara ini sebagai sarana untuk reuni dan silaturrahim bagi keluarga besar alumni Ilmu Ekonomi Unhas. 

“Acara ini mengundang 56 anak panti asuhan Al-Khaerat untuk bergembira bersama. Selama 2 tahun ini beberapa kegiatan telah dilaksanakan, baik yang berkaitan dengan akademik maupun non akademik. Misalnya telah melaksanakan diskusi ‘Hasanuddin Economic Discussion’ selama empat kali,” kata Anas sapaannya, Minggu, (24/3/2019). 

Program kerja lainnya yang telah dilakukan lanjut Anas, yaitu Bakti Sosial di Kabupaten Pangkep, buka puasa, pemberian bingkisan, peringatan hari-hari besar keagamaan, dan lainnya.

Ketua Panitia, Steve Budianto menambahkan perayaan ultah ini dihadiri hinggi 150 alumni dari berbagai angkatan. Mulai dari angkatan 80-an sampai 2.000-an yang hadir bersama keluarga. 

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga